Sabtu, 18 Januari 2014

40 TUTORIAL PHOTOSHOP CS6

Photoshop CS6 menawarkan fitur yang mengesankan dan menarik banyak, seperti pengenalan lapisan vektor, Content Aware Patch / Move tool, filter Angle Adaptive Wide, tool Crop, dan sebagainya. Adobe telah tidak mencoba untuk menggantikan Illustrator, tetapi jika Anda perlu kreatif, bentuk sederhana untuk digunakan dalam proyek-proyek desain, maka Vector Layers Photoshop CS6 dapat melakukan pekerjaan yang hebat tanpa membuat Anda beralih ke aplikasi lain.
Hari ini, kami akan membawa Anda melalui beberapa Photoshop menarik CS6 tutorial yang menggambarkan bagaimana menggunakan alat-alat merek baru ini, fitur-fitur canggih serta beberapa tips rahasia untuk menempatkan beberapa penambahan besar CS6 yang baru untuk bekerja. Jadi, menikmati tur!
% Tutke

1. Temukan Alat Baru Photoshop CS6 s 3D

% Tutke
Photoshop CS6 mencakup mesin 3D baru diperkenalkan alat yang mengacu pada kemampuan kartu grafis untuk melakukan bersemangat. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana Anda dapat menggunakan mesin 3D baru untuk menggabungkan sumber 3D dan menyelaraskan sumber cahaya lainnya, tekstur dan digunakan dengan foto 2D.

2. Photoshop CS6'S New Crop Tool Langkah-Langkah

PHOTOSHOP-CS6'S-BARU-TANAMAN-ALAT-LANGKAH DEMI LANGKAH
Alat Tanaman belum benar-benar membaik sejak Photoshop CS, tetapi dalam Photoshop CS6, ia datang dengan perubahan besar. Ini panduan langkah-demi-langkah menunjukkan bagaimana menggunakan alat ini, yang telah menerima perbaikan modern.

3. Trik New Layer di Photoshop CS6

BARU-LAPISAN-TRIK-IN-PHOTOSHOP-CS6
Adobe telah ditingkatkan panel Layers Photoshop, mengingat umpan balik dari pengguna dan menambahkan pilihan populer di aplikasi lain seperti After Effects. Misalnya, memungkinkan mengubah blending mode, mengisi dan opacity dari lapisan yang berbeda secara bersamaan. Cukup pilih lapisan masing-masing sebelum membuat perubahan dan hal itu dilakukan.

4. Jelajahi Vector New Photoshop CS6'S toolset Langkah-Langkah

MENJELAJAHI-PHOTOSHOP-CS6'S-BARU-VEKTOR-toolset-LANGKAH DEMI LANGKAH
Adobe tidak menaruh Illustrator di Photoshop, tetapi dengan beberapa alat vektor baru yang kuat, desainer sekarang dapat merancang dan membentuk elemen grafis yang lebih mudah dan cepat.

5. Photoshop CS6 Blur Gallery Tutorial

Photoshop-CS6-Blur-Gallery-Tutorial
Adobe memperkenalkan Blur Gallery di Photoshop CS6, yang memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk menggunakan teknik yang luar biasa untuk mengontrol kedalaman lapangan dan mencapai efek bokeh. Untuk fotografer, panjang fokus, jarak subjek dan aperture adalah elemen kunci untuk mengidentifikasi bagian di-fokus dan kabur dari sebuah foto. Paling sering, karena beberapa keterbatasan teknis, itu menjadi sulit untuk menciptakan efek yang diinginkan. Dalam situasi itu, alat ini baru diperkenalkan menjadi berguna. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar tentang tiga filter, Lapangan Blur, Iris Blur dan Tilt-Shift, yang terutama merupakan Galeri Blur.

6. Menggunakan Alat Recording Tindakan di Photoshop CS6

Alat-Recording-Menggunakan-Tindakan-in-Photoshop-CS6
Adobe telah spruced up Photoshop CS6 dengan fitur baru, yang memungkinkan kita untuk menambah sapuan kuas dan alat membantu yang berbeda. Tutorial ini mengajarkan tentang cara-cara kreatif, yang mungkin dengan fitur baru ini.

7. Memperkenalkan Crop Tool Baru di Photoshop CS6

Memperkenalkan-the-Baru-Crop-Alat-in-Photoshop-CS6
Tanam adalah alat yang ampuh, yang dapat membuat perbedaan besar dalam tampilan gambar apapun. Crop Tool di Photoshop CS6 mencakup banyak perangkat tambahan utama untuk membuatnya bekerja lebih baik. Tutorial ini berfokus pada fitur-fitur baru yang diperkenalkan dalam Crop Tool dan membantu kita belajar bagaimana untuk menggunakannya lebih produktif.

8. Fitur Sikat Baru di Photoshop CS6

Baru-Brush-Fitur-in-Photoshop-CS6
Photoshop CS6 memperkenalkan Panel Brush brilian dan sederhana, yang menampilkan banyak pilihan baru. Dalam tutorial ini, Anda belajar tentang menggunakan Pen Preview Tilt Live, Proyeksi Brush, Tip erodible dan sikat Airbrush dan bagaimana untuk mencapai hasil yang cepat dan kreatif dengan alat ini.

9. Pengantar Filter Cat Minyak Baru di Photoshop CS6

Pengantar-to-the-Baru-Minyak-Paint-Filter-in-Photoshop-CS6
Jika Anda adalah sesuatu seperti saya, Anda harus Filter, yang merupakan alat yang kuat di Photoshop CS6, untuk dengan cepat menciptakan efek pada foto. Minyak Cat filter di Photoshop CS6 menawarkan segala sesuatu yang Anda mungkin perlu untuk memberikan sebuah foto tampak dicat. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan filter ini baru pada gambar Anda.

10. Cara Menggunakan Panel Timeline Baru di Photoshop CS6

Bagaimana-untuk-Gunakan-the-Baru-Timeline-Panel-in-Photoshop-CS6
Efek khusus dapat membuat perbedaan besar untuk video. Banyak berpikir bahwa belajar Adobe Premiere atau After Effects cukup sulit dan melelahkan. Sekarang, di Photoshop CS6, kita memiliki tambahan baru dari panel waktu video, yang memungkinkan kita untuk menambahkan efek ke klip video tepat di Photoshop.

11. Cara Menggunakan Tool Move Konten Sadar di Photoshop CS6

Bagaimana-untuk-Gunakan-the-Content-Aware-Pindah-Alat-in-Photoshop-CS6
Salah satu state-of-the-art-alat yang paling dalam Photoshop CS6 adalah alat menyadari konten, Content Pindah Sadar. Konten Pindah Aware memungkinkan kita untuk menandai piksel dan seret pilihan ke beberapa bagian lain dari sebuah foto tanpa menggunakan lapisan atau masker. Photoshop CS6 membatalkan pemilihan sebelumnya dan menggeser piksel ke posisi baru. Dalam pelajaran ini Anda akan belajar bagaimana menggunakan alat baru ini dalam pekerjaan Anda.

12. Cara Menggunakan Alat Konten patch Sadar di Photoshop CS6

Bagaimana-untuk-Gunakan-the-Content-Aware-Patch-Alat-in-Photoshop-CS6
Ketika pertama kali diperkenalkan Adobe Konten Sadar di Photoshop CS5, banyak disebut alat ini "ajaib" dan sangat tangguh. Tapi hari ini, seperti yang kita telah bekerja selama lebih dari dua tahun berlatih itu, bagi banyak itu telah menjadi alat yang sangat diperlukan dalam pekerjaan desain mereka. Dalam Photoshop CS6, Anda akan melihat tambahan baru, fitur Content Aware di Patch Tool. Dalam tutorial ini, Anda belajar bagaimana bermain dengan fitur baru ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

13. Kelola Layers Anda Lebih Efisien Dengan Photoshop CS6

Kelola-Anda-Layers-Lebih-efisien-Dengan-Photoshop-CS6
Top-notch designer biasanya bekerja dengan file PSD yang terdiri dari puluhan dan, kadang-kadang, ratusan lapisan. Versi sebelumnya dari Photoshop tidak mampu mengelola sejumlah besar lapisan, tetapi dalam Photoshop CS6 Adobe sudah termasuk alat-alat baru untuk beberapa desainer bahwa mereka sedang sekarat untuk mendapatkan tangan mereka pada. Ikuti tutorial ini, langkah demi langkah, untuk mempelajari bagaimana Panel Layer baru dan fitur muka dapat lakukan untuk Anda dalam proses Anda merancang.

14. Cara Menggunakan Adaptive Wide-Angle Filter di Photoshop CS6

Bagaimana-untuk-Gunakan-Adaptive-Wide-Angle-Filter-in-Photoshop-CS6
Adobe Photoshop CS6 menawarkan Filter Angle baru mengesankan Adaptive lebar. Konsep alat baru ini adalah untuk memungkinkan kita untuk meluruskan kurva dan garis dalam foto-foto yang diambil oleh fisheye atau lensa wide-angle. Tutorial ini akan membawa Anda melalui proses ini menggunakan filter baru efektif, sebuah fitur bagus untuk fotografer.

15. Menggunakan Styles Ayat dan Karakter di Photoshop CS6

Menggunakan-Ayat-dan-Karakter-Gaya-in-Photoshop-CS6
Mengelola dan bekerja dengan banyak teks adalah kerumitan dalam versi sebelumnya dari Photoshop. Bagi banyak orang, membuat perubahan global untuk teks agak menakutkan dan memakan waktu. Photoshop CS6 dilengkapi dengan ayat baru dan panel Karakter gaya, yang memungkinkan teknik intuitif untuk bekerja dengan teks dan tutorial ini adalah semua tentang hal itu.

16. Pilih Warna Kulit Cepat di Photoshop CS6

Cepat-Pilih-Skin-Nada-in-Photoshop-CS6
Pernahkah Anda ingin cepat pilih warna kulit dalam sebuah foto? Photoshop Tim memperkenalkan teknologi baru Kulit Sadar di Photoshop CS6 dalam pilihan Skin Nada. Tutorial ini membantu mempelajari fitur baru ini.

17. Photoshop CS6 Patch Tool

Photoshop-CS6-Patch-Alat
Anda mungkin akrab dengan fitur manipulasi Photoshop, tetapi penambahan baru dalam Patch Tool membuat retouching dan re-komposisi luar biasa mudah dan cepat. Sekarang, Anda memiliki akses ke fitur seperti pengaturan adaptasi dan konten sadar, yang diajarkan dalam tutorial ini.

. 18 Mix lapisan bentuk vektor di Photoshop CS6 untuk efek abstrak - Video Tutorial

Video-tutorial-Mix-vector-bentuk-lapisan-in-Photoshop-CS6-untuk-abstrak-efek
Adobe telah tidak mencoba untuk menempatkan alat Illustrator dalam Photoshop CS6, tetapi telah memperkenalkan fitur Bentuk Vector Layers baru yang akan menghentikan banyak dari beralih ke AI, ketika mereka perlu untuk membuat elemen grafis yang mengandung datar. Apakah Anda membutuhkan hasil yang cepat dan sederhana atau fungsi gambar yang tepat, ini lapisan vektor baru bentuk akan segera menjadi alat yang sangat diperlukan dalam gudang senjata Anda.

19. Gunakan Tilt-Shift Filter Photoshop CS6 s

Video-tutorial-Gunakan-Photoshop-CS6-Tilt-Shift-filter
Photoshop tim ditambahkan sangat berguna dan cerdas Tilt-pergeseran fungsi Blur bahwa desainer dapat digunakan bersama dengan fungsi meningkatkan saturasi untuk simulasi fotografi model miniatur. Tutorial ini membawa kita melalui proses penambahan efek ini untuk foto-foto kami.

20. Menggunakan Pola Scripted di Photoshop CS6

Menggunakan-Scripted-Pola-in-Photoshop-CS6
Lesa Snider membahas pola naskah baru di Photoshop CS6 dengan teknik intuitif untuk menerapkan beberapa fungsi baru ini.

21. Content-Aware Pindah Tutorial Alat - Photoshop CS6 Beta

Content-Aware-Pindah-Alat-Tutorial-Photoshop-CS6-Beta
Saya yakin Anda akan mengagumi alat Content-Aware Move baru. Kemampuan alat ini memungkinkan memilih elemen dan menempatkan mereka di beberapa daerah lain. Photoshop akan kembali berbaur elemen yang dipilih menjadi apa pun bagian dari foto Anda menempatkannya ke.

22. Blur Gallery di Photoshop CS6

Buram-GALERI-IN-PHOTOSHOP-CS6
Meskipun Photoshop selalu memiliki sejumlah filter blur, mereka tidak pernah benar-benar terpesona para fotografer. Sekarang, apakah Anda seorang fotografer berpengalaman atau segar, Anda akan diserbu oleh tiga filter sangat berguna dan baru, apa fotografer selalu menuntut: Lapangan Blur, Iris Blur, dan Tilt-Shift.

23. Photoshop CS6 Blur Galeri - Blur Lapangan 
Photoshop-CS6-Blur-Gallery --- Bidang-Blur

Lapangan Blur memberdayakan kita dengan cara yang unik untuk membuat efek blur pada gambar kita. Dalam tutorial ini Retouch Photo, Anda akan melihat, Lapangan Blur menganugerahkan kita kontrol yang luas atas efek seperti yang kita tidak hanya berlaku kabur sama pada seluruh foto, melainkan, kita dapat mengatur dan men-tweak blur dalam setiap bagian yang dipilih.

. 24 Photoshop CS6 Blur Gallery - Iris Blur

Photoshop-CS6-Blur-Gallery --- Iris-Blur
Pelajaran ini membawa kita melalui proses menggunakan Iris Blur, yang merupakan kedua dari filter blur baru yang diperkenalkan di Galeri Blur Photoshop CS6. Selain memiliki semua kemampuan dari Blur Lapangan, Iris Blur memiliki beberapa cara lain untuk secara tepat mengelola teknik dan daerah efek kabur digunakan.

. 25 Perubahan Color Range - Photoshop CS6 Beta

Warna-Range-Perubahan-Photoshop-CS6-Beta
Anda akan menemukan dua inklusi baru untuk Color Range - Warna Kulit dan Deteksi Wajah. Ketika bekerja dengan foto-foto orang, Warna Kulit memungkinkan Anda untuk memilih nada kulit dari rakyat. Photoshop memilih warna kulit, dan jika Color Range pilih nada dari bagian lain dari suatu gambar, ada fitur Deteksi Wajah kotak centang untuk mengatasi hal itu.

26. Adobe Camera RAW 7.0 Tutorial untuk Fotografer

Adobe-Kamera-RAW-7
Untuk fotografer dari semua tingkatan, pro dan pemula, mengambil terkunci di RAW sangat penting untuk mendapatkan hasil berkualitas tinggi. Tutorial ini membawa kita melalui semua fitur penting dalam 7,0 Camera RAW, yang fotografer akan membutuhkan paling.

27. Photoshop Tutorial: Hitam dan Putih Foto dengan ACR 7

Photoshop Tutorial Hitam dan Putih Foto dengan ACR 7
Saya telah memilih tutorial ini untuk menunjukkan betapa sederhananya adalah untuk mendapatkan foto hitam dan putih dengan ACR 7 serta bekerja dengan panel HSL / Grayscale dan Alat Penyesuaian Target.

28. Pembaruan Camera RAW di Photoshop CS6

Kamera-RAW-Update-in-Photoshop-CS6
Sejak diperkenalkannya RAW Kamera, ada banyak perangkat tambahan dalam setiap versi baru dari Photoshop. Ini berlanjut dan sekarang, untuk fotografer bekerja dengan gambar RAW, Camera Raw telah diupgrade ke versi 7. Pelajari tentang perangkat tambahan baru dalam tutorial ini.

29. Photoshop CS6: Adaptive-Wide-Angle Filter

Photoshop-CS6-Adaptive-Wide-Angle-Filter
Dalam tutorial ini, Anda akan melihat bagaimana filter Angle Adaptive Wide Photoshop CS6 memungkinkan kita untuk membuat panorama bebas distorsi vertikal dan menyempurnakan gambar yang dijahit.

30. Adaptive Filter Wide Angle di Photoshop CS6

Adaptive-Wide-Angle-Filter-in-Photoshop-CS6
Dalam Photoshop CS6, Adaptive Luas Filter adalah alat yang ampuh untuk fotografer, yang memungkinkan untuk cepat mencapai efek pada gambar, ketika ada sedikit ruang.

31. Ketik Styles di Photoshop CS6

Ketik Styles di Photoshop CS6
Ada banyak alat-alat baru yang mengesankan di Photoshop CS6, yang ditambahkan dalam versi beta gratis, seperti Styles Type. Penambahan Styles Tipe membuatnya mudah dan cepat untuk menentukan gaya teks, seperti terlihat di InDesign, bekerja sama untuk kedua paragraf dan karakter.

32. Menggunakan Filter Cat Minyak Di Adobe Photoshop CS6

Menggunakan-The-Minyak-Paint-Filter-In-Adobe Photoshop--CS6
Dalam pelajaran tutorial, sebuah foto poppy digunakan untuk menunjukkan beberapa teknik rahasia menerapkan filter cat minyak untuk mencapai hasil yang diinginkan.

33. Minyak Cat Filter di Photoshop CS6

Minyak-Paint-Filter-in-Photoshop-CS6
Anda telah akrab dengan built-in filter, yang digunakan untuk memberikan efek lukisan dengan foto-foto, tetapi mereka tidak begitu menarik. Adobe telah merilis Filter Minyak Cat baru di Photoshop CS6, yang bernilai-menggunakan.

34. Photoshop CS6 3D Tutorial

Photoshop-CS6-3D-Tutorial
Pelajaran ini mencakup banyak fitur 3D baru dan alur kerja diperkenalkan pada CS6, yang adalah yang terbaik dan desainer mungkin akan menggunakan paling. Dalam tutorial ini, Anda akan berlatih ejaan Bicubic kata dalam huruf besar bangunan berbentuk.

35. Efek Pencahayaan Peningkatan dalam CS6

Perbaikan-Lighting-Effects-in-CS6
Lighting Effects filter telah mendapat fitur baru dan ditingkatkan sedikit yang besar untuk mencapai berbagai jenis efek pencahayaan.

36. Photoshop CS6 Fitur Baru - The Crop Tool Perspektif

Photoshop-CS6-Baru-Fitur --- The-Perspektif-Crop-Alat
Selain meningkatkan Crop Tool, Adobe juga menambahkan Alat Perspektif Tanaman baru. Ini krop mengesankan cerdas membantu dalam cepat memperbaiki distorsi umum dan masalah perspektif dalam sebuah foto. Pergi melalui tutorial ini untuk belajar tentang hal itu.

37. Photoshop CS6 Beta Membuat Type Editable 3D

38. Refleksi Baru dan drag-mampu bayangan di Photoshop CS6

39. Photoshop CS6: Gradien Toning Fotografi

Ini gradien baru dan relatif tidak jelas di Photoshop CS6 yang besar untuk memberikan tampak bagus efek stylish.

. 40 Photoshop CS6: Shape Layers Merge

Dalam Photoshop CS6 baru, kita memiliki fitur lain baik yang memungkinkan kita untuk menggabungkan lapisan bentuk sementara tetap mempertahankan atribut vektor mereka. Sebuah fitur menarik!

28 komentar:

Applicad Indonesia mengatakan...

Thanks for share

Pagar Panel Beton mengatakan...

Terima Kasih

Unknown mengatakan...

keren gan artikelnya
kunjungi juga www.asikbookie.com ya gan
makasih gan

obat herbal kanker hati mengatakan...

keren,, thanks buat infonya gan...

http://acemaxs86.com/

Pojok 32 mengatakan...

Keren juga euy.. pengen nyoba nih kayaknya seru pisan..

qwe mengatakan...

Terima Kasih Informasinya Gan, Kunjungi Blog Sisca Juga Ya ^_^

http://saranaberita77.blogspot.com/2015/07/wanita-ini-memberi-hadiah-ulang-tahun.html
http://tiffanychai05.blogspot.com/2015/07/agen-poker-karena-suka-mengganggu-orang.html

lunasweet mengatakan...

cerita dewasa
lotere indonesia
nonton bokep
Nonton Movie Online
Film Bioskop Terbaru
berita artis hot
Prediksi Togel
Agen Togel
Berita Bola
Poker Online
Bandar Bola

Sean Apiiep mengatakan...

bermanfaat sekali tutorial nya. ternyata banyak tool baru dan fungsi baru di PS 6. Sekalian sertakan link download nya bang biar keren :)
Ditunggu kunjungan nya di www.seanapiieps.blogspot.com

Fajar Agung Lampung mengatakan...

lengkap gan tutorialnya ..

tirto mengatakan...

tetep masih bingung dg cara penggunaannya nih gan

alat antrian mengatakan...

lumayan nih kak, bisa buat bahan belajar

kunjungi hargaalatantrianc2000.blogdetik.com pusatmesinantrianc2000.blogspot.co.id
pusat alat antrian otomatis +software dan alat survey kepuasan pelanggan
kami menjual alat antrian
berupa:
-alat antri sederhana
-alat antri berbasis android
-survey kepuasaan layanan
-kiosk
dengan adanya alat antrian berbasis mesin, diharap bisa mempermudah proses antrian dan meng efesienkan waktu yang berjalan
hubungi www.alatantrian.com
denny@cendana2000.com 082130345677

Unknown mengatakan...

Selamat pagi. saya mau tanyak ini.
Bagaimana cara memunculkan "Image Sequence" waktu kita Open File.
Image Sequnce di Photoshop ku hilang.
Mohon bantuannya ya

Unknown mengatakan...

Selamat pagi. saya mau tanyak ini.
Bagaimana cara memunculkan "Image Sequence" waktu kita Open File.
Image Sequnce di Photoshop ku hilang.
Mohon bantuannya ya

Unknown mengatakan...

lengkap banget gan,,, sangat bermanfaat untuk saya yang masih perlu banyak belajar

Unknown mengatakan...

lengkap banget gan,,, sangat bermanfaat untuk saya yang masih perlu banyak belajar

Unknown mengatakan...

makasih tutorial nya gan, sangat membantu gan,
sekalian mau promoin website www.idolapoker.com yang memiliki server yang besar dan menyediakan 6 game 1 website sekaligus memiliki cs yang terampil, dan cantik.

Unknown mengatakan...

makasih tutorial nya gan, sangat membantu gan,
sekalian mau promoin website www.idolapoker.com yang memiliki server yang besar dan menyediakan 6 game 1 website sekaligus memiliki cs yang terampil, dan cantik.

Wahyu Andy Hidayat, S.Pd mengatakan...

makasi sob

Unknown mengatakan...

Ada yg telah jadi PDf gk ?? kalau ada kirim ke email : arizkiscout@gmail.com

Anonim mengatakan...

cara kerjanya gimana,gun?

Anonim mengatakan...

mungkin penjelasanya kurang efektif nih di benarkan lagi ya

erlina mengatakan...

DesaQQ situs agen poker online uang asli terbaru yang terbaik dan terpercaya di Indonesia.

"Anda Menang, Kami Senang"

Promo Bonus:
-Bonus Referral 20%.
-Bonus Turnover 0,4% sampai 0.5%.
-Bonus Jackpot.

DesaQQ ada 7 permainan:
-Poker
-BandarQ
-Domino99
-Sakong
-AduQ
-Capsa Susun
-Bandar Poker

Untuk informasi selengkapnya hubungi:
Ig : @desa.qq
BBM : 5571d859
Line : desaqq
Wa : +6281287806446

Citayam Berkembang mengatakan...

Terima Kasih. Ilmu saya bertambah sekarang..bahasanya juga sangat mudah di pahami..

Unknown mengatakan...

sangat membantu,terimakasih tutorial nya


Jangan lupa mampir ke
https://eqriezky.mahasiswa.atmaluhur.ac.id

dan Kunjungi Juga
www.atmaluhur.ac.id

Unknown mengatakan...

terimaksih infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2KFWNkJ

Hehe Meilin mengatakan...

terimakasih infonya kak, bermanfaat banget
1722500059HeheMeilin. Jangan lupa kunjungi website kampus kita di https://www.atmaluhur.ac.id

Shikamaru Nara mengatakan...

good job gan
timah solder

iRhyt mengatakan...

Terimakasih telah share artikel keren ini kak, saya juga share kumpulan tutorial belajar photoshop bahasa indonesia dari dasar sampai tingkat mahir.
RSS Belajar Photoshop Sampai Mahir
Profil Belajar Photoshop Sampai Mahir
Profile irhyt
Profile irhyt
Profile Tutorial mudah saat edit foto
Logo Profile irhyt
Profile irhyt
tutorialphotoshop2022

Posting Komentar

Daftar