Jumat, 17 Januari 2014

Ritual Rahasia Ronaldo Setelah Pertandingan


Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
  
Ritual Rahasia Ronaldo Setelah Pertandingan
Ronaldo ungkap rahasia recovery. © Bola.net
Bola.net - Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain dengan kinerja paling bagus saat ini. Ronaldo seperti tak pernah kehabisan bensin meski harus bermain dalam banyak pertandingan setiap musimnya.

Mungkin semua orang sudah tahu bahwa Ronaldo merupakan pemain yang sangat rajin menjaga kondisi tubuhnya. Ronaldo tidak pernah bosan menjaga agar kondisi fisiknya selalu dalam level tertinggi.

"Recovery lebih penting dari sesi latihan karena banyaknya pertandingan yang harus saya jalani setiap tahunnya. Melemaskan otot dan beristirahat merupakan kunci dari rutinitas sehari-hari saya. Saya harus melakukannya untuk bisa tampil dalam level tertinggi dan memperpanjang karier saya," jelas Ronaldo seperti dikutip AS.

AS juga sukses mengungkapkan sebagian kecil rutinitas Ronaldo tersebut. Yang dibahas kali ini adalah ritual Ronaldo setelah menjalani pertandingan agar kebugarannya bisa segera pulih.

Ritual recovery Ronaldo ini berguna agar staminanya tetap terjaga, terutama ketika menghadapi jadwal yang berat. Berikut adalah rangkaian rutinitas tersebut. (AS/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar